BAB 4
4.1 Hasil
Penelitian dan Analisis
Penelitian Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap
Kesetiaan Merek
pada Restoran the Prime Steak & Ribs, kepuasan konsumen diukur melalui
Attributes related to the product, Attributes related to the service, Attributes
related to the purchase, kesetiaan merek diukur melalui habitual behaviour,
switching cost, satisfaction, liking of the brand, dan commitment
pada Restoran the Prime Steak & Ribs, kepuasan konsumen diukur melalui
Attributes related to the product, Attributes related to the service, Attributes
related to the purchase, kesetiaan merek diukur melalui habitual behaviour,
switching cost, satisfaction, liking of the brand, dan commitment
Dari hasil perhitungan diketahui
bahwa sales experience memberikan kontribusi terbesar terhadap loyalitas
pelanggan.
Loyalitas
pelanggan Iklan Jitu surat kabar Jawa Pos pada CV.Sarana Media Advertiseng dan
variabel mana yang memberikan kontribusi terbesar pengaruhnya terhadap
loyalitas pelanggan.
Sedangkan
untuk konsumen sarung, kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data
dianalisis dengan menggunakan analisis faktor dan analisis deskriptif. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen untuk
membeli sarung adalah kualitas, referensi, merk dan warna serta kemasan, harga,
diskon dan hadiah. Dari keseluruhan faktor tersebut kualitas dan referensi
merupakan faktor yang paling dominan.
0 komentar:
Posting Komentar