BAB 4



4.1       Hasil Penelitian dan Analisis

Penelitian Pengaruh Kepuasan Konsumen terhadap Kesetiaan Merek
pada Restoran the Prime Steak & Ribs, kepuasan konsumen diukur melalui
Attributes related to the product, Attributes related to the service, Attributes
related to the purchase, kesetiaan merek diukur melalui habitual behaviour,
switching cost, satisfaction, liking of the brand, dan commitment

Dari hasil perhitungan diketahui bahwa sales experience memberikan kontribusi terbesar terhadap loyalitas pelanggan.

Loyalitas pelanggan Iklan Jitu surat kabar Jawa Pos pada CV.Sarana Media Advertiseng dan variabel mana yang memberikan kontribusi terbesar pengaruhnya terhadap loyalitas pelanggan.

Sedangkan untuk konsumen sarung, kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data dianalisis dengan menggunakan analisis faktor dan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen untuk membeli sarung adalah kualitas, referensi, merk dan warna serta kemasan, harga, diskon dan hadiah. Dari keseluruhan faktor tersebut kualitas dan referensi merupakan faktor yang paling dominan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar