Analisis Jurnal 1
Tema : Kepuasaan Konsumen
Pengarang : Hatane Samuel & Foedjiawat
Tahun : 2008
Judul : Pengaruh Kepuasaan Konsumen Terhadap
Kesetiaan Merek
Abstrak :
Penelitian Pengaruh
Kepuasan Konsumen terhadap Kesetiaan Merek
pada Restoran the Prime Steak & Ribs, kepuasan konsumen diukur melalui
Attributes related to the product, Attributes related to the service, Attributes
related to the purchase, kesetiaan merek diukur melalui habitual behaviour,
switching cost, satisfaction, liking of the brand, dan commitment.
pada Restoran the Prime Steak & Ribs, kepuasan konsumen diukur melalui
Attributes related to the product, Attributes related to the service, Attributes
related to the purchase, kesetiaan merek diukur melalui habitual behaviour,
switching cost, satisfaction, liking of the brand, dan commitment.
Hasil penelitian mengungkapakan bahwa kepuasan konsumen di The Prime Steak &
Ribs mendapat penilaian yang cenderung baik, beberapa atribut masih
mempunyai variasi penilaian yang tinggi, dan terdapat hubungan pengaruh
positip yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan kesetiaan merek,
dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang kesetiaan
merek.
Ribs mendapat penilaian yang cenderung baik, beberapa atribut masih
mempunyai variasi penilaian yang tinggi, dan terdapat hubungan pengaruh
positip yang signifikan antara kepuasan konsumen dengan kesetiaan merek,
dengan demikian hasil penelitian mendukung konsep teori tentang kesetiaan
merek.
0 komentar:
Posting Komentar