Analisis Jurnal 2
Tema : Kepuasaan
Konsumen
Pengarang : Trisno
Musanto
Tahun : 2008
Judul : Faktor-Faktor
Kepuasan pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
Abstrak :
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana
kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Iklan Jitu surat kabar Jawa Pos pada CV.Sarana Media Advertiseng dan variabel
mana yang memberikan kontribusi terbesar pengaruhnya terhadap loyalitas
pelanggan.
Dalam penelitian ini mengunakan empat variabel untuk mewakili
keppuasan pelanggan yang meliputi : reliability,response to and remedy of
problems, sales experience dan convenience of acquisition. Dari hasil
perhitungan diketahui bahwa sales experience memberikan kontribusi terbesar terhadap loyalitas pelanggan.
perhitungan diketahui bahwa sales experience memberikan kontribusi terbesar terhadap loyalitas pelanggan.
0 komentar:
Posting Komentar