BAB 3
1. Pengarang : Hatane
Samuel & Foedjiawat
Metodologi Penelitian
Kepuasan konsumen
diukur melalui Attributes related to the product, Attributes related to the
service, Attributes related to the purchase, kesetiaan merek diukur melalui
habitual behaviour,switching cost, satisfaction, liking of the brand, dan
commitment.
2. Pengarang : Trisno
Musanto
Metodologi
Penelitian
Dalam penelitian ini mengunakan empat variabel untuk
mewakili keppuasan pelanggan yang meliputi : reliability,response to and remedy
of problems, sales experience dan convenience of acquisition.
3. Pengarang : Ujianto &
Abdurachman
Metodologi Penelitian
Penelitian dilakukan di Gresik dan Pasuruan dan pengambilan
sampel dilakukan secara purposive dan data dikumpulkan melalui kuesioner kepada
sebanyak 120 responden.
Kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data dianalisis dengan menggunakan analisis faktor dan analisis deskriptif.
Kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data dianalisis dengan menggunakan analisis faktor dan analisis deskriptif.
0 komentar:
Posting Komentar