BAB 3



1.         Pengarang       :           Hatane Samuel & Foedjiawat

Metodologi Penelitian

Kepuasan konsumen diukur melalui Attributes related to the product, Attributes related to the service, Attributes related to the purchase, kesetiaan merek diukur melalui habitual behaviour,switching cost, satisfaction, liking of the brand, dan commitment.

2.         Pengarang       :           Trisno Musanto

            Metodologi Penelitian

Dalam penelitian ini mengunakan empat variabel untuk mewakili keppuasan pelanggan yang meliputi : reliability,response to and remedy of problems, sales experience dan convenience of acquisition.

3.         Pengarang       :           Ujianto & Abdurachman

            Metodologi Penelitian

Penelitian dilakukan di Gresik dan Pasuruan dan pengambilan sampel dilakukan secara purposive dan data dikumpulkan melalui kuesioner kepada sebanyak 120 responden.
Kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data dianalisis dengan menggunakan analisis faktor dan analisis deskriptif.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar