Rapiahmad

Ya, kalau memang namanya disambung-sambung seperti itulah, terlihat rapih, tapi tidak seperti kasus yang sedang dialaminya sekarang, saya pun jadi ikut-ikutan ingin menulisnya disini. Raffi Ahmad, ada apa dengan dirimu, seolah-olah sekarang semua sudah tertutup dengan ribuan misteri.

Kita lihat saja beberapa kasus narkoba yang menimpa beberapa artis di tanah air, tidak serumit ini. Mari kita tengok lagi, bagaimana kronologis kasusnya.

Rafi ahmad Presenter artis papan atas indonesia rumahnya digrebek polisi, Penangkapan 17 orang di rumah Raffi Ahmad tadi pagi dilakukan setelah melalui pengamatan yang intens. Ketika waktu memasuki jam 05.00 WIB, aparat langsung menyerbu kediaman presenter acara musik ‘Dahsyat’ itu. (minggu 27/1/13)


Berita Terbaru Kasus Pesta Narkoba Artis Rafi Ahmad
Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas Badan Nasional Narkotika (BNN) Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/1/13),
“Penggerebekan dilakukan setelah pihaknya memantau kediaman RA (Raffi Ahmad). Ketika ada yang baru datang, sekitar tiga orang, akhirnya BNN melakukan penangkapan,” tuturnya.

​​​Ketika ditangkap, aparat menemukan empat orang berada di kamar atas, sedang tidur. Tiga orang laki dan satu perempuan di kamar berbeda.

“Sementara ada 10 orang di ruang bawah, ada yang sedang bermain laptop, ada joged-joget. Tiga orang yang baru datang pun ikut disergap,” sambungnya.

Ia menjelaskan, barbuk narkoba yang ditemukan BNN berada di kamar bawah.

“Ganjanya ada di kamar dekat pajangan seperti buffet. Untuk MDMA ditemukan di dalam laci, di ruang makan. Jumlahnya ada jumlah 14 butir,” sambungnya.
Begitulah kronolgisnya, yang sampai hari ini terus menerus berkembang, sabar ya Raffi, coba deh jujur sama mama Amy, habis itu mama Amy cerita kepengacaranya, mudah-mudahan ada titik terangnya, kalau memang ada keterbukaan. 


sumber :  blog.indometalgoth.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar